Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Ulang Tahun Archie Berantakan Gara-gara Corona

Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk menggelar pesta ulang tahun Archie terhambat gara gara virus corona. Keduanya dikabarkan akan mengadakan pesta besar untuk Archie. Seperti yang dilansir , Meghan dan Harry saat ini tinggal di Los Angeles.

Mereka baru baru ini pindah dari Kanada ke mansion seharga sejuta dolar. Tetapi, rencana untuk menggelar pesta ulang tahun besar Archie dengan anggota keluarga atau teman dekat tidak mungkin terjadi karena pandemi virus corona. Seorang sumber berbicara dengan E! News yang mengungkap rencana untuk hari besar bayi Archie bersama keluarga kini telah "berubah".

Pembatasan virus corona tidak memungkinkan mantan pasangan Sussex itu kembali ke Inggris. Orang dalam itu mengatakan: "Harapannya adalah ulang tahun pertama Archie entah bagaimana akan dihadiri oleh beberapa anggota keluarga kerajaan, sepupu, kakek nenek dan beberapa wali baptis di Inggris."

Rencana Meghan dan Harry untuk mengunjungi Inggris di akhir tahun untuk acara amal juga telah dibatalkan. Artinya, mereka tidak akan bertemu dengan anggota keluarga Inggris dalam waktu dekat ini. Orang dalam itu juga menambahkan:

"Saya pikir kerajaan berharap bahwa Sussex akan kembali ke Inggris pada bulan Mei, baik sebelum atau setelah acara mereka di Invictus Games di Belanda bulan depan." "Mereka juga akan menghadiri parade ulang tahun ratu, Trooping the Color pada 13 Juni." "Tetapi karena kedua acara itu sekarang dibatalkan, Harry dan Meghan terkunci di California di mana mereka melakukan physical distancing untuk beberapa minggu ke depan."

"Archie mungkin hanya akan merayakan ulang tahun pertamanya dengan orang tuanya saja." Sussex berharap bisa bersatu kembali dengan keluarga ketika virus corona mereda. Tetapi jika aturan social distancing dilonggarkan, Sussex kemungkinan akan merayakan ulang tahun Archie dengan ibu Meghan Doria Ragland di LA.

Ulang tahun Archie jatuh pada tanggal 6 Mei. Kepada ET Online, pakar kerajaan Katie Nicholl berkata: "Aku berbicara dengan seseorang yang mengirim video Archie beberapa minggu yang lalu."

"Dia mengatakan bahwa Archie sangat imut dan tumbuh menjadi anak laki laki yang benar benar bahagia." "Dia mungkin belum lancar berbicara, tetapi tentu saja sudah mulai menjelajah dan mulai belajar berjalan." "Archie mungkin sudah berjalan sekarang."

"Archie terlihat seperti anak lelaki yang sangat imut, sangat, sangat bahagia, dan sangat percaya diri." Mantan pasangan Sussex ini saat ini tinggal di villa sewaan dengan pemandangan laut di Malibu ketika mereka bersiap untuk meluncurkan organisasi Archewell mereka. "Mereka bukan pasangan yang suka duduk diam dan tidak melakukan apa apa."

"Mereka benar benar sangat sibuk. Mereka bekerja keras." Nicholl menambahkan: "Saya diberi tahu Meghan dan Harry tidak berencana untuk merilis nama baru yayasan mereka, Archewell, selama beberapa minggu ke depan atau sampai virus corona mereda."

"Tapi mereka diusikkan isu sebuah surat kabar Inggris yang berhasil mendapatkan dokumen yang mereka ajukan di AS bulan lalu dengan merek dagang, menyalin nama Archewell." "Mereka ingin fokus pada pandemi virus corona." "Mereka secara pribadi merasa agak canggung saat mereka diharuskan membuat pengumuman tentang sesuatu yang mereka belum siap umumkan," tambah Nicholl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *